Resources

06 Juni, 2012

Format Perangkat PLPG Matematika 2012

PLPG 2012 kemungkinan akan dilaksanakan dalam hitungan bulan kedepan, mengingat untuk peserta sertifikasi guru 2012 harus melalui yang namanya Uji Kompetensi yang serentak dilaksanakan 25 Pebruari 2012. PLPG akan di laksanakan di LPTK LPTK mulai Juni 2012.
Beberapa waktu yang lalu saya pernah memberikan Contoh RPP PLPG. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagi lagi RPP dan Silabus, yang kebetulan juga saya gunakan pada waktu saya mengikuti PLPG sertifikasi guru pada tanggal 25 Mei - 3 Juni 2012 di BPPFNI Makassar
Ya mungkin saja berguna bagi Rekan rekan guru terutama Guru Matematika SMP/SMA, mohon maaf jika Perangkat pembelajaran yang saya berikan cuma kelas VIII SMP karena kebetulan saya mengajar di SMP Negeri 6 Parepare.

Silahkan download Formatnya disini...

0 comments: